0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jadi Anak Presiden, Gibran Ogah Diistimewakan

Gibran Rakabuming Raka (Dok. Timlo.net/Khalik)

Solo – Banyak orang membayangkan menjadi anak seorang presiden pastinya memiliki ketersediaan fasilitas, dihormati, disegani maupun kemudahan lainnya. Namun, hal itu tidaklah seperti dirasakan putra Presiden ketujuh RI, Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Meskipun kini dirinya telah menyandang status putra orang nomor satu di Indonesia, namun Gibran Rakabuming tak mau dibedakan dengan orang lain. Terlebih, menyangkut kebebasannya harus mengikuti aturan standar pengamanan sebagai orang penting di Indonesia.

“Jujur, saya malah terganggu karena kemana-mana harus dikawal,” katanya, saat berbincang dengan media, baru-baru ini.

Meski begitu, tak dapat dipungkiri putra sulung Presiden Jokowi itu kini telah menjadi sosok terkenal. Tak heran jika banyak sekali orang iseng membuat akun di media sosial atas namanya. Padahal, selama ini dirinya tak memiliki akun pribadi di media sosial manapun.

“Kalau ada akun pakai nama saya itu pasti palsu, saya punyanya akun atas nama Chilipari,” kata Gibran sambil tersenyum.

Disinggung terkait usaha dimilikinya dengan posisi ayahnya saat ini, Gibran mengaku tak begitu signifikan. Ia yakin, orang selalu menggunakan jasanya berdasarkan kualitas dan pelayanan, bukan karena dirinya anak seorang presiden.

“Saya yakin orang tidak akan membuang-buang uangnya puluhan juta pilih katering saya hanya karena saya anak Jokowi,” pungkas Gibran.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge