0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syariah Hotel Geber Layanan Kamar

Syariah Hotel Solo (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Hotel mengusung konsep Islami, Syariah Hotel Solo secara konsisten memacu pertumbuhan bisnisnya dengan berbagai program. Tak hanya menggelar aneka kegiatan ataupun promo kuliner, hotel jaringan Lorin Group itu juga tak segan menggeber layanan kamar demi tampil kompetitif.

Seperti dilakukan kali ini, pihak manajemen meluncurkan program ‘Syariah Care’ atau ‘Stay & Stamp!’. Dengan program ini, Public Relations Syariah Hotel Solo, Wisti Valerina, mengatakan tamu menginap berkesempatan mendapat free complimentary untuk satu malam menginap, jika sudah menginap sepuluh kali atau sepuluh malam menginap.

“Prosedurnya adalah ketika tamu check in, baik tamu grup ataupun individual, baik dari FIT, government maupun corporate, reception akan langsung memberikan sejenis kartu kecil yang langsung distempel sejumlah malam di mana tamu itu menginap,” jelasnya, akhir pekan ini.

Ketika stempel sudah terkumpul sebanyak sepuluh kali, tamu berhak menukarkannya dengan satu malam menginap gratis di Syariah Hotel Solo. Program ini berlaku hingga Desember 2014 dan bukan tidak mungkin nantinya diperpanjang sampai batas waktu belum ditentukan. Syariah

Dirilisnya program ini diharapkan dapat meningkatkan okupansi alias tingkat hunian kamar. Jika saat ini masih di kisaran 60 persen hingga 65 persen, adanya Syariah Care diharapkan bisa mendongkrak keterisian hingga seratus persen dari 378 unit kamar.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge