0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Baru Hadir, Restoran Menu Ramen Ala Jepang

Menya Sakura (Timlo.net - Setyo)

Solo – Solo Paragon Lifestyle Mall hadirkan tenant kuliner baru, Menya Sakura.Mengisi digerai Food Walk, restoran asal jepang tersebut menyajikan menu ramen dengan beragam pilihan rasa.

General Manager Menya Sakura, Daisuke Tsuboi mengatakan meskipun menu ramen sudah banyak ditemui namun dirinya memastikan ramen Menya Sakura berbeda dengan lainya. Bumbu yang digunakan masih memelihara keaslianya seperti di negara Jepang.

“Selain rasanyanya yang masih khas beberapa perlengkapan propertinya, seperti mangkok, langsung impor dari Jepang. sedangkan untuk menu selain chicken kita juga sediakan pork atau babi,” ujarnya kepada Timlo. net, Sabtu (15/11).

Ia menuturkan, alasan memilih kota Solo tak lain karena pasar kulinernya sangat mendukung.

“Menya Sakura sendiri saat ini sudah memiliki 10 cabang di Jepang. Namun untuk di Indonesia baru di Jakarta dan di Solo. Kedepan tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan gerai lagi di beberpa daerah di indonesia,” terangnya.

Chief Marcom Solo Paragon LifestyleMall, Veronica Lahji secara terpisah juga mengatakan, hadirnya Menya Sakura sendiri diharapkan bisa mendongkrak trafik pengunjung. Selain itu juga menambah varian makanan di area Food Walk.

“Karena seperti yang kita tahu bahwa kebanyakan orang datang ke mall tidak semata-mata hanya ingin berbelanja. oleh karena itu dengan adanya Menya Sakura ini kita berharap bisa meningkatkan jumlah pengunjung,” pungkasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge