0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pertama di Jateng, Arena Gokart di Mall Hadir di Solo Baru

Lamtoro Gokart (Timlo.net - Setyo)

Solo Baru – Lamtoro Gokart Racing Team hadirkan arena balap gokart di roof top Hartono Lifestyle Mall. pembukaan lintasan balap tersebut baru digelar hari ini, Sabtu (15/11).

Pemilik rental Lamtoro Gokart, Lamtoro Wijaya mengatakan, lintasan gokart yang berada di Hartono Lifestyle mall ini satu-satunya arena balap gokart yang berada di Jawa Tengah.

“Di Wilayah Jawa Tengah sendiri memang baru pertama kali diHartono mall. Kita sengaja melirik kota Solo karena kita melihat pasar serta komunitas otomotifnya yang relatif lebih banyak ketimbang kota-kota lain,” ujarnya kepada wartawan.

Ia menuturkan meskipun lintasannya menggunakan lahan parkir mall namun pihaknya menyakinkan lintasanya sudah memenuhi standart rental gokart dan aman untuk digunakan balapan.
“Panjang lintasanya kurang lebih 326 meter dengan rute 6 kali tikungan. Adapun untuk kendaraanya sendiri kita ada dua belas unit namun untuk saat ini baru datang 7 unit baik yang manual maupun otomatis,” jelasnya.

Untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan saat melakukan balapan, lamtoro mewajibkan setiap pengendara menggunakan perlengkapan keamanan yang sudah di sediakan, seperti jaket, helm serta sarung tangan.

“Karena ini sifatnya hanya permaianan tentunya untuk kecepatan serta resikonya juga berbeda dengan yang disirkuit aslinya. karena disini maksimum kecepatan hanya 60 Km,” tambahnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge