0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aida Saskia Jadi Korban KDRT

Aida Saskia (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Penyanyi dangdut, Aida Saskia mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia pernah dipukul dan disekap selama dua hari, bahkan juga hampir dibakar hidup-hidup oleh suaminya sendiri.

“Dia (Rindra, suami-red) coba bakar isi rumah dengan ada aku di dalamnya. Sampai aku pingsan, (dan) akhirnya aku di bawa ke rumah sakit,” katanya, Sabtu (15/11).

Tak hanya itu, pelantun Ayam Jago ini bahkan mengakui jika ini bukan kali pertama Rindra melakukan KDRT. Aida mengungkapkan, perlakuan kasar sang suami ini sudah terjadi sebanyak tiga kali.

“Makanya aku nggak tinggal diam. Karena setiap dia siksa aku, dia selalu teriak ‘gue nggak takut sama bokap lo, sama hukum atau surat perjanjian gue sama bokap lo,” lanjut Aida.

Sebelumnya, sang suami memang telah berjanji dengan ayah Aida untuk tak berbuat kasar lagi kepada putrinya. Bahkan, Rindra sendiri sudah membuat pernyataan legal hitam di atas putih demi membuktikan janjinya. Namun, sayangnya hal ini kembali terulang lagi.

“Tetapi tiba-tiba sekarang dia ngelakuin ini lagi sama aku,” jelasnya.

Karena itulah akhirnya Aida memutuskan untuk melaporkan tindakan KDRT yang dilakukan oleh suaminya ke pihak yang berwajib. (kpl/aal/sry)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge