0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sardi Tewas Tertimpa Katrol Sumur

Wonogiri – Lantaran sembrono dalam bekerja,seorang pekerja tewas setelah kepalanya tertimpa katrol timba sumur air, Sabtu(15/11). Lelaki berusia 60 tahun ini pun langsung tewas sesaat setelah tubuhnya diangkat dari dalam sumur berkedalaman 18 meter.

Korban bernama Sardi(60), warga Dusun Gunungan RT06/RW 03 Desa Gunungan Kecamatan Manyaran. Ia menghembuskan nafas terakhir saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun dari Polsek Manyaran, saat kejadian korban tengah bekerja menguras sumur milik Sutarno, warga setempat. Korban bekerja bersama dua rekan lainnya.

“Disaat korban didalam sumur tengah membersihkan kotoran dari dalam sumur, sementara dua rekannya diatas mengerek kotoran dari dalam sumur itu. Nah, disaat bersamaan, katrol timba tersebut lepas dari dudukannya dan jatuh menimpa kepala korban,” ungkap Kapolsek Manyaran AKP I Made Ngurah Mastika mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean.

Dari olah TKP, polisi menyimpulkan kejadian itu murni kecelakaan dan kelalaian. Korban dinilai lalai, pasalnya mur baut di katrol timba lepas.
Dihubungi terpisah, Camat Manyaran Ahmad Trisetiawan Bambang Hermawan menjelaskan, jasad korban saat ini sudah dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. Terkait sebab kejadian, menurutnya karena kelalaian korban.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge