0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

3 Malam Bertabur Bintang

The Park Hadirkan Circus Party

Pusat perbelanjaan The Park yang berlokasi di kawasan Jl Ir Soekarno, Solo Baru (Dok Timlo.net/Andi Penowo)

Solo Baru – Pusat perbelanjaan The Park secara kontinyu menghadirkan beragam acara berkelas demi menyuguhkan sensasi berbeda bagi pengunjung. Khusus dalam rangka menyemarakkan perayaan hari ulang tahun perdana mall, pihak manajemen menghadirkan Circus Party, Jumat hingga Minggu (14-16/11).

Bertempat di area central park, acara ini dikatakan Public Relations The Park, Tiwik Widowati, berlangsung dari jam 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Mengusung tema ‘Carnival’, area central park dirancang layaknya night market dengan kemasan lebih menarik.

Ada enam booth dibuka untuk umum, yakni Tarot Reading, Tattoo Temporary, Game Zone, Photo Booth, Reptile Zone serta booth sponsor. Khusus bagi pengunjung dengan membawa kartu undangan bisa menggunakan satu kali fasilitas gratis di salah satu booth disediakan.

“Tak hanya booth yang ada dalam acara ini, The Park juga mengundang Conejo Foodtruck untuk menghadirkan sensasi makanan ala Mexico dalam sebuah mobil truk yang baru ada di Solo. Diharapkan ini bisa menjadi trendsetter kuliner di kemudian hari,” ungkap Tiwik Widowati.

Nah jika penasaran, Anda bisa menghabiskan libur akhir pekan di mall ini bersama keluarga untuk menikmati suasana karnaval. Berikut rangkaian acara disuguhkan tiap malamnya:

– Hari I, Jumat 14 November 2014 pengunjung dapat menyaksikan perform dari parade badut, pertunjukan reptil, Magic Show dari Cazo Magician serta Dog Show. Dipandu MC Widia dan Owie, pengunjung diajak untuk mengikuti fun games dengan gimmick menarik disediakan pihak panitia. Menutup acara Circus Party pada hari I, Rumors dan Lanny Larry membawakan beberapa lagu untuk menghibur pengunjung di area central park

– Hari II, 15 November 2014 pengunjung disuguhi perform dari freestyle ball, fun games dipandu MC. Pada malam hari kedua ini, acara Circuss Party ditutup penampilan band humor Aurat Syaraf.

– Hari III, 16 November 2014 merupakan closing party perayaan Anniversary The Park. Di sini pengunjung dapat menikmati parade badut, pertunjukan reptil, Magic Show dari Cazo Magician serta fun games. Pada hari terakhir ini, She Band juga tampil membawakan beberapa lagu dan pertunjukan Amazing Fireworks, sekaligus menutup rangkaian acara Carnival.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge