0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Masih Misterius, Pembunuhan Sadis Ibu RT di Sleman

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pembunuhan sadis terjadi di Yogyakarta, Jumat (14/11) kemarin. Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Sriyani Puji ditemukan tewas di rumahnya, di Maguwoharjo, Sleman dalam kondisi mengenaskan. Dia ditemukan anaknya, Maya, di ruang tamu dengan kondisi kepala retak dan darah berceceran di lantai.

Maya menemukan ibunya telah tak bernyawa sekitar pukul 16.00 WIB setelah pulang dari kampus. Teriakan Maya beberapa saat setelah menemukan mayat ibunya membuat warga berdatangan. “Kemudian kami bersama-sama melaporkan hal ini ke kepolisian,” tutur Retno, warga sekitar, Sabtu (15/11).

Hingga tadi malam, saat dikonfirmasi mengenai peristiwa ini, Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Alaal Prastyo mengatakan masih menyelidiki peristiwa tersebut. Dari hasil penyidikan diketahui bahwa rumah korban berantakan dan kotak perhiasan ditemukan terbuka.

“Pelaku maupun motif masih kami selidiki. Kami belum mengetahui apakah ada barang yang hilang di rumah korban,” terangnya.

Pada saat kejadian, diduga korban di rumah sendirian. Suami korban diketahui bekerja di luar kota dan anaknya tengah kuliah. Warga sendiri tidak melihat ada orang mencurigakan yang masuk ke rumah korban pada saat kejadian.

“Belum ada yang melihat ada orang mencurigakan yang masuk ke rumah Almarhum,” terang Retno. [mtf]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge