0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perangi AIDS, Vidi Aldiano Bikin Lagu Membiasakan Cinta

Vidi Aldiano@Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kasus HIV/ AIDS adalah salah satu masalah serius yang sampai saat ini menghantui para generasi muda di Indonesia dan seluruh dunia. Oleh sebab itu, pemerintah kita terus mengupayakan berbagai macam cara guna menekan jumlah penyebaran penyakit ini.

Tak hanya pemerintah saja, beberapa organisasi juga hadir untuk mengkampanyekan pentingnya masyarakat agar peduli lagi dengan bahaya penyakit ini. Salah satunya melalui even tahunan Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada 1 Desember mendatang.

Kali ini Vidi Aldiano juga ikut mengkampanyekan pentingnya untuk saling peduli dan berbagi kepada para ODHA. Hal ini diupayakan, agar mereka dapat terus survive dalam menghadapi virus HIV/AIDS ini.

Penyanyi ganteng ini juga menciptakan lagu yang didedikasikan bagi para ODHA dengan judul “Membiasakan Cinta”. Nantinya setiap klik lagu ini di Youtube, secara otomatis, Anda menyumbang Rp 100 untuk Yayasan AIDS.

Saat ditanya oleh KapanLagi.com® tentang bagaimana peran pemerintah saat ini, Vidi Aldiano menyatakan programnya sudah berjalan, tapi masih kurang optimal. “Ini merupakan penyakit yang amat sangat serius. Dan ternyata, informasinya pun belum bisa begitu tersebar dengan baik,” terangnya.

Dirinya juga menambahkan, kalau akses pelayanan bagi para ODHA juga masih sulit untuk dijangkau. “Orang-orang yang sudah mengidap HIV/AIDS, untuk mendapatkan obatnya segala macem aksesnya juga masih susah,” tambahnya.

Maka dari itu, yuk dukung aksi mulia dari Vidi Aldiano ini dengan cara menyimak video Membiasakan Cinta di sini. Jangan lupa, untuk sebarkan ke teman-temanmu ya.  (kpl/fnd)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge