0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sebelum Film Naruto, Film Soal Hinata Akan Dirilis

Hanabi Hyuga. (Dok: Timlo.net/ Yukie Fubuki Deviant Art.)

Timlo.net—Apakah akan ada film pecahan Naruto setelah manga Naruto Shippuden tamat? Menurut sebuah wawancara dengan sutradara film anime Naruto, Hayato Date dalam majalah Animedia edisi Desember, akan ada sebuah film animasi Naruto baru yang spesial yang akan ditayangkan pada 4 Desember. Film ini spesial karena tidak berpusat pada Naruto tapi pada dua bersaudari dari klan Hyuga yaitu Hinata dan adiknya Hanabi.

Akhir cerita manga Naruto Shippuden sendiri cukup susah untuk dicerna oleh para penggemar karena ada beberapa hal yang tidak dijelaskan. Awal tahun ini, pencipta Naruto Masashi Kishimoto mengumumkan bahwa sekalipun Naruto Shippuden tamat, akan ada beberapa manga dan animasi soal Naruto yang akan dirilis. Salah satunya adalah “The Last: Naruto the Movie” yang akan dirilis di bioskop di Jepang pada 6 Desember 2014. Film manga itu akan menjelaskan beberapa hal yang terjadi di antara dua bab terakhir manga Naruto.

Film ini merupakan bagian kecil dari proyek besar “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Naruto’s New Era Opening Project). Film animasi soal Hinata dan Hanabi ini bisa menjadi sebuah perkenalan yang mendahului film “The Last: Naruto the Movie” untuk karakter Hanabi. Memang Hanabi Hyuga bukanlah karakter baru, tapi kita hanya melihatnya beberapa kali. Sekali saat dia berada di antara orang yang menonton pertarungan antara Naruto melawan Neji dalam ujian Chunin. Dia juga muncul dengan ayahnya saat pemakaman Hokage ketiga dan berdiri bersama Neji selama pelantikan Tsunade sebagai Hokage kelima.

Hanabi juga akan muncul di film “The Last: Naruto the Movie”. Menurut Kishimoto, karakter asli Hinata tidak akan berubah. Akan tetapi karakter Hanabi sendiri berkebalikan dengan sang kakak. Hanabi digambarkan sebagai seorang gadis yang ceria dan suka berbicara ceplas ceplos. Dalam film ini para penggemar memiliki kesempatan untuk melihat lebih jauh kekuatan dari mata spesial Byakugan yang dimiliki klan Hyuga.

Sumber: Latin Times.

Editor : Ranu Ario Kurniawan

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge