0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Review Film Ouija

Ouija. (Dok: Timlo.net/ Google.com.)

Sutradara: Stiles White

Penulis: Juliet Snowden, Stiles White

Pemain: Olivia Cooke, Ana Coto, Daren Kagasoff

Durasi: 89 menit

Genre: Horor.

Timlo.net—Seorang gadis terbunuh secara misterius setelah merekam dirinya sedang bermain sebuah papan Ouija kuno. Hal ini membuat teman-teman dekatnya berusaha menyelidiki misteri di sekitar papan kuno ini. Mereka lantas menemukan bahwa beberapa hal memang tidak seharusnya dimainkan terutama dengan makhluk dari dunia lain.

Film Ouija ini bisa dikatakan serupa dengan film Annabelle. Keduanya sebagai film horor tidak begitu menakutkan. Ada begitu banyak elemen dalam film Ouija ini yang bisa kita jumpai dalam film-film horor lainnya sehingga tidak memberikan kejutan yang berarti untuk mereka yang sudah sering menonton film horor.

Dua sahabat semenjak kecil, Laine (Olivia Cooke) dan Debbie (Shelley Hennig) sudah sering bermain papan ouija semenjak masa remaja. Debbie membuat kesalahan karena memainkan papan ini sendirian yang mengakibatkan kematiannya.

Tentu saja, seperti cerita horror lain, papan itu adalah sebuah saluran yang dipakai oleh roh-roh jahat. Papan ini tidak bisa dihancurkan dan setiap kali ada yang berusaha membuang dan membakarnya, papan itu akan kembali lagi. Teman-teman dekat Debbie menginginkan jawaban dari misteri papan Ouija ini. Usaha mereka sayangnya justru menempatkan mereka dalam serangkaian bahaya yang menyebabkan korban berjatuhan.

Sumber: The Telegraph.

Editor : Ranu Ario Kurniawan

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge