0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jenguk Edies Adelia, Pipik Isi Pengajian di Rutan

Pipik Dian, isteri almarhum Uje (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kasus penipuan dan pencucian uang yang dialami Ferry Setiawan turut menyeret Edies Adelia sebagai istri. Saat ini, Edies ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sebagai sahabat, Edies minta Pipik Dian Irawati untuk menjenguk dan mengisi pengajian di Rutan.

“Saya diminta Edies untuk jenguk dia dan memberikan pengajian di Rutan tempat dia ditahan. Insya Allah minggu depan ke sana,” jelas Pipik ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Melihat dua sahabatnya, Edies dan Puput Melati sedang terjerat masalah, Pipik memiliki pandangan tersendiri. “Sahabat-sahabat saya itu wanita yang kuat dan tangguh. Karena saya tahu mereka dari dulu, dan hanya bisa bilang ke mereka bahwa ini adalah acara indah dari Allah untuk mencintai dan sayang kepada hambanya. Tugas kita hanya menjalani dengan ikhlas tawakal, cari keridhoan Allah. Asal kita dekat dengan Allah, insya Allah, Allah senang dan kita semua dijaga,” urainya.

Istri mendiang Uje ini mengaku bersedia hadir menemani Edies saat sidang. Pipik pun berharap Edies tetap semangat. “Insya Allah. Tugas saya hanya mensupport bahwa Edies di dalam ceria, tidak menunjukan kesedihan, banyak temen juga di sana. Justru melihat Edies seperti itu saya jadi semangat dan saya bilang Edies harus tetap semangat jalanin ini semua, sabar serta tawakal,” pungkas Pipik. (kpl/aal/rth)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge