0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ssttt, Ini Dia Panggilan Romantis Tantri untuk Arda

Tantri Kotak dan Arda Naff @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pengantin baru Tantri Kotak dan Arda Naff pamer kemesraan saat tampil di acara Warner’s Day. Tantri dan Arda tampil duet membawakan lagu bertajuk Pelabuhan Terakhir.

Bahkan Tantri tak canggung menyapa Arda dengan panggilan sayangnya. Rupanya, sapaan itu memang sudah menjadi sapaan sayang mereka sejak masih berpacaran dulu.

“Itu panggilan kami dari masih pacaran. Sebenernya nggak bagus sih. Kami manggilnya Elek. Jadi lek, lek, lek gitu,” kata Tantri di acara Warner’s Day, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (14/11).

Kata elek sendiri diambil dari bahasa Jawa yang berarti jelek. Wah, panggilan kepada orang tersayang kok justru pakai kata yang negatif ya?

Arda menjelaskan, meski terdengar kurang baik, namun tak ada niatan di antara mereka untuk menghina satu sama lain. Diakui vokalis band Naff ini, makna sesungguhnya dari kata itu adalah suatu pujian.

“Sebenarnya itu hanya secara lisan saja tapi di batin nggak. Memang begitu panggilannya, tapi aslinya nggak bermaksud menghina,” jelas Arda.

Aih, romantis juga ya panggilannya. Kalau kamu dengan pacar punya panggilan tertentu juga? Hayo, siapa yang paling unik nih? (kpl/tov/niz)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge