0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Hotel Mutiara

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Boyolali – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di kamar Hotel Mutiara Indah Boyolali, Jumat (14/11) siang. Mulutnya keluar darah dan hidungnya berbusa. Selain itu, di meja kamar hotel disewanya ada mie rebus tersisa dan ditemukan obat racun apotas di laci meja. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun.

Korban diketahui bernama Marsudi (33), warga Dukuh Bener RT 06/03 Desa Gubuk, Kecamatan Cepogo, Boyolali. Identitas korban dipastikan setelah ayahnya, Hadi Mulyono (53) datang ke hotel.

Saat kali pertama ditemukan petugas hotel, tidak ditemukan kartu identitas korban. Dompet korban juga tak ada. Hanya, di meja kamar ditemukan sesobek kertas bertuliskan identitas pria dengan gambar tato di lengan tangan kirinya.

Kejadian kali pertama diketahui staf hotel setempat, Joko Wiranto (36). Sekira jam 12.00 WIB, saatnya korban check out, namun belum juga keluar kamar. Akhirnya Joko mendatangi kamar ekonomi 23 itu. Ia mengetuk pintu dan memanggil korban, namun tak ada respon.

Akhirnya dia membuka kunci pintu melalui jendela. Saat masuk, Joko melihat korban dalam kondisi terlentang di atas kasur. Mulut keluar darah dan hidungnya berbusa.

“Saya langsung kembali turun dan lapor ke polisi,” kata Joko.

Petugas Polsek Boyolali kota dan Polres Boyolali langsung mendatangi lokasi kejadian bersama tim Dokkes. Selain kondisi korban, petugas menemukan bungkus obat antihamil serta bungkus kapsul tanpa merek.

Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono melalui Kapolsek Boyolali Kota AKP Demianus Palulungan mengatakan, jenazah korban dibawa ke RSU Pandan Arang untuk divisum lebih lanjut.

“Hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata AKP Demi.

Kapolsek mengatakan, diduga korban meninggal karena bunuh diri dengan meminum racun. Hal itu didasarkan pada penemuan apotas, bungkusnya sudah terbuka di laci meja kamar hotel.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge