0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siap-siap! MLTR bakal Bawakan Cinta untuk Indonesia

Michael Learns To Rock (merdeka.com)

Timlo.net – Buat kalian para concert-goers, ada kabar istimewa datang dari band kawakan Michael Learns to Rock (MLTR). Dalam waktu dekat mereka bakal kembali ke Indonesia untuk mendendangkan lagu-lagu terbaiknya.

Nama besar MLTR rupanya begitu menarik minat penyinta musik Tanah Air. Mengingat animo begitu besar, band asal Denmark ini siap menjejakkan kaki di Indonesia, awal 2015.

Kedatangan mereka ke Indonesia memang seperti agenda tahunan. Setelah sempat menggelar konser Valentine pada Februari lalu, kini Mikkel Lentz dan kawan-kawan siap bernostalgia lagi dengan fans MLTR di Indonesia mulai Januari 2015.

Dalam tur MLTR Indonesia kali ini, acara dikemas secara lebih intim nan mewah. Digelar di lima kota besar meliputi Medan, Jakarta, Manado, Makassar dan Bali, MLTR sekaligus memromosikan album terbaru mereka 25: THE COMPLETE SINGLES.

Memuat 25 single terbaik MLTR dari masa ke masa, album ini disajikan dalam dua keping CD. Urutan tracklist juga diatur sesuai perilisan masing-masing single. Layaknya perjalanan lintas waktu, karya ini cocok untuk mengenang memori dan masa-masa indah.

Lewat konser diadakan oleh Marygops Studios dan 7 Kings Entertainment, MLTR bakal memanjakanmu dengan lagu-lagu terbaik ditampilkan secara akustik. Terlebih lagi, harga tiketnya lebih terjangkau dan takkan membuat kantong bolong untuk melihat penampilan kelas dunia MLTR.

Harga tiket dalam beberapa kota pun dibuat berbeda, jadi jangan sampai kamu salah lihat. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa mencatat jadwal pelaksanaan dan harga tiketnya berikut ini:

Medan, 5 Januari 2015 : Entrance Music Temple (Rp. 900.000)
Jakarta, 7 Januari 2015 : The Foundry no. 8, SCBD (Rp. 900.000)
Manado, 9 Januari 2015 : Score! (Rp. 750.000)
Makassar, 10 Januari 2015 : Zona Cafe (Rp. 750.000)
Bali 12 Januari 2015 : Hard Rock Cafe (Rp. 900.000)

(kpl/niz)

 

Sumber : merdeka.com

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge