0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Totok: Persis akan All Out di Markas Borneo FC

Skuad Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Manajer Persis Solo Totok Supriyanto menyatakan timnya bakal tampil all out saat menyambangi markas Pusamania Borneo FC dalam partai ulang di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (20/11) pekan depan. Hal ini tak lepas dari keluarnya surat resmi dari Badan Liga Indonesia Rabu (12/11) malam.

“Masuknya surat itu berarti sudah ada kepastian, berarti kami harus datang dan akan tampil all out. Apapun peluangnya, tim harus bermain maksimal,” terang Totok saat ditemui di Stadion Sriwedari.

Menurut dia, sebagai tuan rumah Borneo FC tentu mengindahkan arahan dari PSSI, yakni dapat menjadi tuan rumah baik. Insiden penyerangan kepada skuad Persis pada 25 Oktober 2014 lalu diyakininya tak terulang lagi.

“Soal insiden lalu ya biar berlalu. Saya yakin tidak akan terulang karena Panpel (panitia pelaksana) pertandingan besok sudah diambil alih PT Liga,” tambah Totok.

“Adanya keputusan dari liga, kami berharap pemain bisa memahami dan bisa terlepas dari rasa takut karena akan ada jaminan keamanan,” terang ekspemain Persis di era 1990-an ini.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge