0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Sragen Resmikan Sendang Nawang Wulan

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman saat memberi sambutan peresmian Sendang Nawang Wulan di Dukuh Tawang, Kelurahan Sine, Kecamatan Sragen, Jumat (14/11) (Dok. Timlo.net/Agung)

Sragen – Sebuah sendang terletak di Dukuh Tawang, Kelurahan Sine, Kecamatan Sragen, diresmikan Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman, Jumat (14/11). Sendang di tengah-tengahnya berdiri sebuah pohon beringin besar itu sudah ada sejak puluhan tahun silam.

Peresmian ditandai penandatangan prasasti oleh Bupati Agus dan dihadiri beberapa pejabat pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen, camat, serta masyarakat dukuh Tawang.

Momen itu sekaligus menandai diresmikannya Program Penataan Lingkungan di Sendang Nawang Wulan.

Ketua RW Dukuh Tawang, Maryono, mewakili masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Sragen atas direhabnya lingkungan di sekitar sendang.

“Terima kasih untuk bapak bupati beserta jajarannya atas pembangunan infrastruktur di lingkungan sendang Dukuh Tawang yang sudah berumur sangat tua ini. Harapan kami ke depan sendang ini bisa untuk ekowisata di Kabupaten Sragen,” katanya.

Sementara Bupati Agus menyatakan, peresmian Sendang Nawang Wulan merupakan amanat dari salah satu sesepuh di Sragen.

“Saya dulu pernah mendapatkan amanat dari salah satu sesepuh di Sragen bahwa saya diminta untuk membangun sendang ini sebelum masa jabatan saya selesai,” ungkapnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge