0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terbelit Utang, Mbah Tarwiyah Nekat Gantung Diri

(Ilustrasi) Mayat korban gantung diri diturunkan dari tali gantungan (dok.timlo.net/sahid b sutanto)

Sukoharjo — Seorang warga Desa Lengking, Kecamatan Bulu, Sukoharjo, Tarwiyah (70), Jumat (14/11) pagi, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Diduga korban tidak kuat menanggung beban hidup dan terlilit hutang.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo Iptu Fran Dalanta Kembaren mengatakan, korban peratama kali ditemukan oleh Trimaningsih (40) yang bermaksud mengirim makanan ke rumah Mbah Tarwiyah. Namun ketika sampai di rumah korban sekitar pukul 05.30 WIB, saksi Trimaningsih melihat korban tergantung di depan pintu kamarnya.

“Jadi menurut laporan dari anggota saya, si korban ini saat ditemukan dalam keadaan menggantung pada babmbu kerangka pintu kamarnya, saksi yang di sana mengatakan korban gantung diri dengan seutas tali senar warna biru dengan panjang sekitar empat meter,” ungkap Iptu Fran Dalanta Kembaren.

Dijelaskan Fran, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis. Setelah selesai dilakukan pemeriksaan, jasad korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena terlilit hutang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge