0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawatan ke Samarinda, Persis Didampingi Ketua Umum

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Perjuangan Laskar Sambernyawa Persis Solo melakoni laga krusial menyambangi markas Pusamania Borneo Samarinda, Kamis (20/11) pekan depan tidak sendirian. Ya, Ferry Anto dan kawan-kawan akan didampingi Ketua Umum Persis sekaligus Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo selama berada di Samarinda nanti.

Persis memang akan melakoni laga hidup dan mati melawan Borneo FC di Stadion Segiri pekan depan. Pertandingan ini merupakan keputusan PSSI yakni dengan status pertandingan diulang, karena insiden penyerangan oleh oknum suporter Borneo FC pada 25 Oktober lalu.

Tak ingin kejadian serupa kembali menimpa skuad Persis Solo, FX Hadi Rudyatmo dengan tegas bakal menemani tim kebanggaan warga Solo tersebut saat bertanding di Samarinda pekan depan. Pria yang akrab disapa Rudy ini mengaku tidak perlu membawa pengamanan internal dari Solo, karena akan berada di garda terdepan skuad Laskar Sambernyawa.

“Saya sendiri akan ikut ke Samarinda untuk mengawal Persis, jadi tidak perlu membawa pengamananan internal dari Solo,” terangnya, Jumat (14/11).

Eks anggota Komite Normalisasi saat Kongres PSSI 2011 ini juga mengklaim tidak keberatan dengan keputusan PSSI menggelar laga ulang melawan Borneo tetap dilangsungkan di Samarinda. Dirinya tetap menghormati keputusan PSSI seperti dalam surat dari PT Liga yang telah dikirimkan kepada Persis Solo, Kamis kemarin.

“Suratnya dari Liga juga sudah kami terima, yakni dengan menggelar laga ulang. Kami tidak perlu banding dan harus menghadapi pertandingan nanti,” tambah Rudy.

“Saya akan total mendukung perjuangan Persis di sisa kompetisi ini. Termasuk di Samarinda besok harus berjuang total,” pungkasnya

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge