0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Guru Besar Nyabu Bareng Mahasiswi, Ini Kronologinya

ilustrasi narkoba (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Seorang guru besar Universitas Hasanuddin Makassar, Prof Dr Musakkir SH, MH, dan seorang dosen, Ismail Alrip SH, MKN bersama seorang mahasiswi kepergok melakukan pesta sabu-sabu di sebuah hotel. Berikut kronologi penangkapan mereka, berdasar keterangan Kapolrestabes Makassar, Kombes Fery Abraham.

“Kami dapat informasi di tempat itu ada pesta sabu, lalu anggota melakukan penggerebekan di lokasi. Lalu diamankan 3 orang,” ujar Fery Abraham, Jumat (14/11).

Dalam penggerebekan, polisi menemukan dua paket sabu-sabu dan juga alat isap. Dari pengakuan ketiganya, bahwa ada temannya yang juga sedang pesta sabu di hotel itu.

Polisi lalu menggerebek kamar kedua. Di kamar kedua ini petugas mendapati Andi Syamsuddin alias Ancu (44) sedang bersama seorang mahasiswi, Ainum Nakiyah (18). Keduanya diduga baru saja mengonsumsi sabu-sabu.

“Di kamar ini polisi mendapatkan barang bukti sabu seberat 1 gram, 2 butir ekstasi dan alat isap sabu (bong),” ujar Fery.

Dari pemeriksaan, Ancu mengaku mendapatkan barang haram itu dari seseorang yang masih berada di dalam hotel Grand Malibu juga. Ancu mengaku mendapat narkoba dari Ito.

Polisi pun langsung menyambangi kamar 205 dan langsung menangkap Ito alias Harianto. Di kamar ini polisi kembali mengamankan beberapa paket sabu.

“Jadi total 6 orang yang ditangkap, 4 laki-laki dan dua mahasiswi. Mereka masih menjalani pemeriksaan secara intensif,” imbuh Fery. [hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge