0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Penganiayaan

Kades Ponggok Ditahan di Mapolresta Solo

Kasatreskrim Polresta Surakarta, Kompol Guntur Saputro (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Kepala Desa (Kades) Ponggok, Klaten, Junaidi Mulyono (38) ditahan pihak Polresta Solo lantaran melakukan tindak kekerasan terhadap salah seorang pengusaha buku tulis di Kota Solo.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Rusdi waktu itu keluar dari sebuah kafe sekitar pukul 03.00 WIBi. Lalu melaju di Jl Urip Sumoharjo. Di saat yang sama, pelaku juga memacu motor untuk beradu balap di jalan yang waktu itu memang lengang. Akhirnya, lantaran suatu sebab keduanya terlibat adu mulut hingga berakhir pada pemukulan oleh pelaku terhadap korban.

Kapolresta Solo Kombes Pol Iriansyah diwakili Kasatreskrim Kompol Guntru Saputro membenarkan pihaknya telah menahan pria yang juga seorang Kades Ponggok, Polanharjo, Klaten. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku tinggal di Desa Ponggok RT 01/ RW. 02 Polanharjo, Klaten.

“Kami mendapat laporan sekitar hari Jumat (7/11) lalu, telah terjadi penaniayaan. Lalu kami tindak lanjuti. Berdasar hasil visum dan keterangan yang kami himpun, kami menetapkan pelaku sebagai tersangka,” ujar Kasatreskrim, Jumat (14/11).

Atas perbuatannya itu, pihak berwajib menjerat pelaku dengan pasal 351 tentang Penganiayaan dengan hukuman maksimal dua tahun delapan bulan penjara.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge