0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

20 November, Rematch Borneo FC Kontra Persis

Skuad Persis Solo (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo – PT Liga Indonesia akhirnya resmi mengumumkan laga ulang (rematch) antara Pusamania Borneo FC melawan Persis Solo digelar Kamis, (20/11) sore WITA. Pertandingan tetap dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda markas Borneo FC.

Keputusan ini tak lepas dari hasil sidang Komisi Banding (Komding) PSSI beberapa waktu lalu. Sidang memutuskan laga Borneo FC kontra Persis Solo harus diulang dalam keadaan normal. Dengan kata lain tetap digelar di Stadion Segiri disaksikan penonton. Surat resmi dari PT Liga bahkan sudah masuk ke manajemen Persis Solo, Kamis (13/11) malam.

Surat dikirimkan PT LI merupakan surat keputusan (SK) Komisi Banding PSSI nomor 30/KEP/K8/DIV UTAMA/K3-14 tentang status laga ulang. Dalam keputusan itu, kick off berlangsung pukul 15.30 WITA dan boleh dihadiri penonton. Sedangkan operator liga mengambil alih panitia pelaksana (Panpel) pertandingan nanti.

“Sore tadi, surat dari PT Liga sudah masuk, intinya implementasi keputusan dari Komding terkait laga ulang Borneo melawan Persis,” ujar Sekretaris Manajer Persis, Sapto Joko Purwadi, Kamis (13/11) malam.

Sapto menambahkan, dirinya siap merapatkan hal ini kepada manajemen terkait langkah selanjutnya apakah mengajukan banding. Ini karena laga masih digelar di Samarinda dan boleh disaksikan penonton.

“Kalau tidak bisa banding, maka kami ingin pihak keamanan dan Panpel menjamin keamanan tim kami,” pungkasnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge