0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jejak Telapak Kaki Raksasa Hebohkan Warga Rembang

Jejak telapak kaki raksasa di Rembang (merdeka.com)

Timlo.net – Warga Desa Tanjung, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah digegerkan penemuan jejak telapak kaki raksasa di pinggir sungai desa setempat. Jejak telapak kaki itu ditemukan seorang warga.

Kepala Desa Tanjung, Ahmad Erfin Rianto kepada wartawan, Kamis (13/11), menceritakan awalnya dia tidak percaya adanya laporan penemuan jejak telapak kaki raksasa dari warganya, Rabu (12/11) petang kemarin.

Namun karena warganya semakin heboh membicarakan dari mulut ke mulut dan menyebar luas informasinya tentang penemuan itu, Ahmad langsung mengecek ke lokasi penemuan jejak kaki. Setelah dicek memang ada bekasnya.

Kapolsek Sulang, AKP Muhamad Mansur mendapatkan informasi itu langsung mengecek lokasi penemuan. Saat dicek pihaknya mengaku langsung melakukan pengukuran telapak kaki.

Muhammad menyebutkan jejak kaki berada di tanah lumpur itu mempunyai panjang mencapai 45 centimeter dan lebar 26 centimeter. Sehingga dia menyimpulkan telapak kaki itu bukan telapak kaki manusia jika dilihat dari ukurannya.

“Untuk itu, kami mengimbau kepada warga agar tidak resah atas penemuan ini. Kami berharap masyarakat tidak terlalu heboh menyikapi temuan tersebut,” ujarnya.

Sampai Kamis malam, masih banyak warga penasaran. Bahkan sejumlah warga dari luar desa juga datang menyaksikan untuk memastikan kabar menghebohkan itu.

Untuk mengamankan jejak kaki itu, polisi begitu datang ke lokasi langsung memasang garis police-line. Sampai Kamis malam, lokasi bahkan didatangi puluhan warga dari luar desa tempat ditemukannya telapak kaki diyakini telapak makhluk halus itu.

 

Sumber : merdeka.com

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge