0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pererat Silaturahmi, Syariah Hotel Solo Gelar Pengajian

PENGAJIAN-Aktivitas pengajian yang digelar manajemen Syariah Hotel Solo ()

Solo – Manajemen Syariah Hotel Solo kembali menggelar aktivitas pengajian rutin, salah satunya demi mempererat silaturahmi antarkaryawan. Kegiatan ibadah ini, selain diisi dengan aktivitas tadabur Al Quran, juga dirangkai dengan tauziah dari ustaz.

Ketua kerohanian Islam hotel setempat, Yanuar Fahmi, mengatakan ide pengajian rutin sebenarnya sudah terkonsep sejak lama, namun lantaran kesibukan masing-masing departmen, praktis baru terealisasi pada November 2014 ini.

“Pengajian ini akan menjadi agenda rutin kami untuk semakin mempererat silaturahmi antarkaryawan. Selain itu, dengan siraman rohani harapannya bisa semakin menjadikan kami pribadi yang lebih baik lagi,” kata dia.

Public Relations Syariah Hotel Solo, Wisti Valerina, menambahkan selain pengajian rutin mingguan, tiap hari seluruh karyawan juga melakukan ibadah shalat dhuha bersama. Dengan begitu, harapannya bisa semakin mendekatkan diri dengan sang pencipta.

“Dengan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, harapannya setiap apa yang kami kerjakan menjadi berkah dan Insya Allah bermanfaat,” ujarnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge