0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Masuk Kerja, Timer Taksi Tewas di Kos-Kosan

Jenazah korban dievakuasi (dok.timlo.net/achmad khalik)
Solo — Diduga terkena serangan jantung, Agus Hariyanto (51) warga Madyataman, Banjarsari, Solo ditemukan tewas di kamar kosnya yang beralamat di Jalan Trunojoyo 1 RT 04/ RW. 03 Penumping, Laweyan, Solo, Kamis (13/11) siang. Pria yang kesehariannya bekerja sebagai timer taksi di kawasan Solo Grand Mall tersebut ditemukan dalam keadaan tengkurap oleh rekan kerjanya.
Informasi yang dihimpun, rekan kerja korban, Rachmadi, merasa curiga lantaran sampai siang Agus tidak nampak di pangkalan. Kecurigaannya makin kuat setelah dirinya bersama sejumlah rekan kerjanya menghubungi korban melalui telepon selulernya namun tidak ada jawaban. Merasa penasaran, akhirnya dia mendatangi kos-kosan korban. Hingga akhirnya, Rachmadi mendapati korban dalam kondisi tengkurap tak bernyawa.”Tadi teman-teman sempat nyari neng ndi kie Si Agus kok durung teko (dimana ini Si Agus kok belum datang). Lalu, ditelepon. Nyambung, tapi tidak diangkat. Lalu saya datangi ke sini (kos korban —Red). Ternyata telah tewas,” terang pria yang juga sebagai atasan korban tersebut kepada wartawan.Sementara itu, salah seorang penghuni kos yang juga tetangga korban, Hartini (43) menceritakan, kemarin malam dirinya masih melihat korban sekitar pukul 21.00 WIB. Tidak ada kejanggalan yang nampak dari raut muka korban. Namun, dirinya sering mendengar keluhan dari korban bahwa ia memang memiliki penyakit jantung.

“Semalam saya masih melihatnya. Ya biasa aja. Pulang kerja sepertinya,” terang Hartini.

Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan pihak Polsek Laweyan, di kamar kos korban ditemukan sejumlah obat-obatan. Dari hasil pemeriksaan, juga tidak ditemukan bekas luka aniaya.

“Setelah kita lakukan pemeriksaan, anggota menemukan sejumlah obat-obatan dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal karena sakit,” terang Kanitreskrim AKP Agus Pamungkas mewakili Kapolsek Laweyan, Kompol Edi Wibowo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge