0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Bertolak ke Bandung Kamis Sore

Skuad Persis Junior (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo – Skuad Laskar Sambernyawa muda, Persis Solo Junior (Jr) bertolak ke Bandung, Kamis (13/11) sore guna menghadapi babak 16 besar Piala Soeratin mulai Sabtu (15/11) besok. Seluruh gerbong pemain seperti saat melakoni babak 32 besar di Jember lalu siap dibawa ke Bandung.

Termasuk dua pemain pilar sebenarnya masih dalam keadaan pemulihan cidera. Fredyan “Ucil” dan Riki Junian tetap dibawa serta ke Kota Kembang untuk memperkuat Persis Jr. Kedua pemain ini mulai menunjukkan perkembangan positif dengan kondisi berangsur-angsur membaik.

“Seluruh pemain akan berangkat Kamis sore dengan menggunakan bus. Termasuk Fredyan dan Riki akan tetap saya bawa. Keduanya mulai berangsur membaik, mudah-mudahan bisa dimainkan di partai pertama,” beber Pelatih Persis Solo Jr, Agus Pratikno, Rabu (12/11).

Dalam persiapan terakhir Persis Jr sebelum bertolak ke Bandung, Ronaldo Dasilva Lolombulan dan kawan-kawan menjajal kekuatan Unsa-Asmi di Lapangan Yonif 413, Palur, Karanganyar, Rabu sore. Tim besutan Agus Pratikno ini menyerah lewat gol semata wayang Adi Islah di babak pertama. Kendati kalah, pelatih akrab disapa Atik ini mengaku permainan timnya memuaskan.

“Kalau dari segi hasil ya tidak puas, tapi sore ini secara permainan sudah sesuai keinginan saya. Anak-anak menjalankan instruksi saya dengan baik,” pungkasnya.

Persis Solo Jr rencananya bertarung di grup X babak 16 besar Piala Soeratin 2014. Laskar Sambernyawa muda bersaing dengan PSP Padang, Bintang Jaya dan Persikota Tangerang untuk memperebutkan tiket ke babak delapan besar.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge