0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Punggawa Persis Optimistis Menang di Samarinda

Skuad Persis Solo (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo – Punggawa Laskar Sambernyawa Persis Solo menatap pertandingan ulangan (rematch) di markas Pusamania Borneo FC dengan penuh optimisme. Meskipun masih menunggu kepastian dari Badan Liga Indonesia, Persis telah menyatakan kesiapannya untuk laga di Stadion Segiri nanti.

Bek sayap Persis, Fandy Edy, mengaku timnya hanya butuh bermain sabar sepanjang pertandingan. Pemain asal Makassar ini juga yakin rasa trauma saat insiden penyerangan bulan lalu di Samarinda segera hilang dan bermain tanpa beban.

“Cukup bermain baik dengan meminimalisasi kesalahan-kesalahan, saya yakin kemenangan akan kami raih. Apa yang terjadi di Samarinda lalu harus kami lupakan dan fokus untuk laga krusial nanti,” terangnya, Rabu (12/11).

“Kalau lini tengah mereka bisa diantisipasi, maka kami akan menguasai pertandingan dan berpeluang besar mencetak gol,” imbuh ekspemain PSM Makassar ini.

Hal senada diungkapkan portiere Agung Prasetyo, ia termotivasi mengalahkan lawan. Agung sempat gagal membendung sepakan winger Borneo FC, Ari Priyatna, bertekad clean sheet. Mantan penjaga gawang PSIM Yogyakarta itu telah melupakan kejadian penyerangan di Stadion Segiri.

“Fokus saja ke pertandingan. Jika semua berjalan fair, Insya Allah bisa menang karena saya percaya dengan kekuatan tim Persis,” ujarnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge