0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Carrefour Targetkan Penjualan Naik 20%

BUAH APEL-Komoditas buah apel yang ditawarkan di Carrefour Solo Baru (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Carrefour menargetkan penjualan meningkat di kisaran 20 persen hingga akhir 2014. Hal itu mengingat pertumbuhan konsumen saat ini cenderung naik jika dibandingkan periode serupa tahun sebelumnya.

Store Manager Carrefour Solo Baru, Heny Susanto, mengatakan pihak manajemen optimistis target itu bakal tercapai.

“Data kami hingga Oktober ini penjualan tumbuh kisaran 14 persen secara year to date. Hal itu karena kecenderungan konsumen yang meningkat,” terangnya, Rabu (12/11).

Saat ini penjualan terbesar disumbang produk-produk perlengkapan rumah tangga, yakni mencapai 90 persen. Sedangkan sisanya disumbang produk elektronik.

“Oleh karena itu untuk menjaga pasar, kami selalu berusaha menjaga kualitas produk dan layanan. Meskipun harga sayur di pasaran saat ini terus merangkak naik, namun Carrefour mencoba tetap bertahan. Hal itu sebagai bentuk kepedulian kami terhadap konsumen,” jelas Heny Susanto.

Sementara guna menarik pengunjung, salah satu strategi diterapkan Carrefour, yakni dengan memberikan potongan harga. Mulai 14 hingga 23 November 2014, Carrefour Solo Baru menggelar promo diskon besar-besaran.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge