0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Gantiwarno Digegerkan Mayat Terapung di Sungai

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Klaten – Penemuan sesosok mayat pria tak dikenal menggegerkan warga di sekitar hulu sungai Kali Dengkeng, tepatnya di Jombor, Jabung, Gantiwarno, Rabu (12/11).

Informasi dihimpun Timlo.net, korban tanpa identitas itu memiliki ciri-ciri umur sekira 55 tahun, tinggi 160 cm, rambut hitam agak ikal, berkumis dan berjambang. Sedangkan dari pengakuan warga setempat, dua hari terakhir ini korban terlihat mondar-mandir di sekitar Dukuh Jombor, tanpa mengenakan pakaian. Sehingga warga pun memberikan celana dan kaos untuk dikenakannya.

“Tadi pagi sekira jam 09.00, warga saya menginformasikan ada seseorang laki-laki sedang kungkum di sungai, tapi kelihatannya sudah meninggal. Setelah itu bersama perangkat desa, kami pun mengeceknya, ternyata benar telah meninggal,” ujar Heri Tri Widodo (48), Ketua RW 12 Desa Jabung.

Mengetahui korban meninggal, Heri pun melaporkannya ke Polsek Gantiwarno dan SAR Klaten. Petugas pun datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban diduga mengalami gangguan kejiwaan ini.

Sementara itu, Kapolsek Gantiwarno, AKP Marjuki menyatakan, korban ditemukan dalam kondisi mengapung dan tidak mengenakan busana.

“Setelah dicek bersama petugas Puskesmas, kami tidak menemukan tanda penganiayaan maupun bekas luka yang mencurigakan lainnya. Lalu korban pun langsung dimakamkan warga di tempat pemakaman umum desa setempat,” urai AKP Marjuki.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge