0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lezatnya Es Krim Bubble Blast

Es krim goreng Bubble Blast (Istimewa)

Solo – Solo selain kota budaya juga tak jarang orang menyebutnya sebagai kota kuliner. Hal itu mengingat banyaknya kuliner di kota ini menawarkan beragam rasa dan menu disajikan. Kedai Bubble Blast berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara, Jebres salah satunya.

Pengelola kedai setempat, Andika Murti Pratama, mengatakan salah satu menu andalan digandrungi pengunjung adalah es krim goreng. Selain rasa dan penyajiannya unik, harganyapun bisa dikatakan relatif terjangkau.

“Es krim goreng ada tiga pilihan varian rasa, yakni strobery, vanila dan cokelat. Dengan harga yang ditawarkan relatif terjangkau untuk satu porsinya karena memang segmen pasar kami adalah mahasiswa dan anak sekolah,” terangnya kepada wartawan, Rabu (12/11).

Selain menu es krim goreng, Bubble Blast juga menawarkan beragam menu unik lainnya seperti es buble terdiri dari rasa hazzelnut, creamy choco, vanila blue milk tea dan masih banyak lagi.

“Sedangkan untuk menu makanan kta ada toast dengan berbagai macam rasa seperti creazy strawberry. yummy bluebery, fresh orange dan green apple,” sebut Andika Murti Pratama.

Pengunjung Bubble Blast, Lusi mengungkapkan dirinya tertarik berkunjung ke kedai ini lantaran es krim ditawarkan menggoda. Selain harganya terjangkau, rasanyapun berbeda dengan es goreng pada umumnya.

“Rasanya enak, lumer dan ada sensasi dinginnya di mulut, tapi tidak meninggalkan kesan rasa gorengnya. Selain itu, harganya murah cocok untuk kantong mahasiswa,” pungkas dia.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge