0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ultah, Swalayan Banting Harga

Pusat perbelanjaan Carrefour dalam rangka memeringati ulang tahun (Ultah) ke-16 berani membanting harga dengan diskon besar-besaran (Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo – Pusat perbelanjaan Carrefour dalam rangka memeringati ulang tahun (Ultah) ke-16 berani membanting harga dengan diskon besar-besaran. Tak tanggung-tanggung, potongan harga diberikanpun mencapai 50 persen mulai 14 hingga 23 November 2014.

Store Manager Carrefour Solo Baru, Heny Susanto, mengatakan diskon diberikan selain untuk memeringati ulang tahun juga sebagai apresiasi bagi pengunjung.

“Diskon mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga perlengkapan lain seperti baju dan elektronik. Sementara untuk program big surprise-nya, kami adakan undian dengan hadiah mobil,” terangnya, Rabu (12/11).

Program ini sendiri merupakan agenda tahunan Carrefour guna mendongkrak jumlah pengunjung.

“Setelah Lebaran kemarin tren pengunjung sempat mengalami penurunan. Dengan adanya program ini, kami berharap bisa mendongkrak trafik pengunjung,” ujar Heny Susanto.

Adapun dalam momentum Ultah ini, Carrefour mencoba memfokuskan diri pada branding toko serta menambah beberapa stan kuliner.

“Seperti yang kita tahu bahwa Carrefour adalah salah satu toko swalayan yang dimiliki oleh orang Indonesia. Ke depan, selain branding itu akan kita kuatkan stan untuk kuliner,” tambah Heny Susanto.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge