0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kematian Ashira Jadi Trending Topic

Alm. Ashira (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Balita perempuan bernama Ashira Shalva harus berjuang melawan penyakit Neuroblastoma yang dideritanya. Malang, ia harus berpulang di usia 2 tahun.

Selama dia berjuang melawan sakit, banyak sekali yang menyampaikan dukungan pada Ashira. Bahkan para netizen menyampaikan rasa prihatin dan doa untuk kesembuhannya lewat tagar #prayforashira.

Tak hanya itu, Komunitas Jersey Forum, juga menggalang donasi untuk pengobatan Ashira.

Tapi Tuhan punya rencana lain. Setelah menjalani perawatan di Guangzhou Modern Cancer Hospital, China, Ashira akhirnya mengembuskan napas terakhir kemarin malam.

Duka mendalam bukan hanya dirasakan keluarga. Tagar #prayforashira bahkan menjadi tranding topic di beberapa akun media sosial.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un..setelah berjuang keras melawan penyakitnya, Ashira Shalva akhirnya menutup usia pada pukul 21.31 (waktu Guanghzhou). Terima kasih atas doa dan bantuannya selama ini. Non telah kembali pangkuannya dan sudah tidak merasakan sakit lagi. Mohon doanya supaya kedua orang tua Ashira, Reivina dan Riko Yoi diberikan kekuatan dan kebesaran hatinya,” begitulah bunyi postingan dalam akun instagram #prayforashira.

Berbagai ucapan bela sungkawa juga disampaikan banyak netizen.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. moga kamu jadi malaikat di surga. amin. #prayforashira,” kicau AWU TAMANDU dalam akun Twitternya @MuliaAndu.

“#prayforashira : tenang di surga yah de,” kata akun @BellaRosiana.

“#prayforashira yang telah berjuang melawan penyakit, akhirnya menghembuskan napas terakhir. Selamat jalan Non,” tulis Mr. Bleng! dengan akun @si_sableng.

Tak lupa, netizen juga memberikan dukungan untuk kedua orang tua Ashira untuk tetap kuat dan tabah.

“Rest in peace, rest in love, Ashira Shalva Riko, daughter of Reivina Reymond & Riko Yoi,” kata akun @adnindyachandra. [lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge