0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PPP Solo Dukung Rudy Tolak Kenaikan Harga BBM

Salah satu pelayanan SPBU (dok.merdeka.com)

Solo – Sikap Walikota Solo Hadi Rudyatmo menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) mendapat dukungan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Solo.

Ketua DPC PPP Solo, Arif Sahudi mengatakan pihaknya mendukung penuh sikap walikota juga Ketua DPC PDIP Solo itu. Pernyataan dukungan partai berlambang kabah ini kepada Rudy telah disampaikan melalui surat resmi kepada walikota hari ini, Rabu (12/10).

“Pak Rudy yang juga Ketua DPC PDIP saja berani menolak kenaikan harga BBM, maka saya ikut mendukung sikap Pak Rudy itu dengan mengirim surat kepada beliau. Kami juga berkesimpulan harga BBM sebaiknya tidak dinaikkan,” katanya, saat jumpa pers.

Menurut Arif, keputusan Rudy merupakan cerminan sikap pemimpin cerdas dan brilian. Keberanian sikap Rudy juga patut mendapat dukungan masyarakat Solo.

Disinggung apakah sikapnya menolak kenaikan harga BBM sudah sejalan dengan instruksi DPP PPP, Arif menyatakan siap menanggung risiko jika sikap diambilnya berbeda dengan keputusan DPP PPP.

“Terang-terang sampai saat ini DPP belum mengeluarkan instruksi, tetapi kalau beda pun saya siap dipecat,” ujar dia.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge