0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kirim Foto Kemaluan, Anggota Dewan Dipolisikan

ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Sikap tidak terpuji ditunjukkan DS, anggota DPRD Kepulauan Meranti dari Partai Amanat Nasional (PAN). Ia dipolisikan sesama rekan anggota DPRD berinisial D (35), gara-gara mengirim foto kemaluan pria via ponsel tersangka.

Tak terima dilecehkan, suami korban, ZA, melaporkan kasus ini ke Polres Kepulauan Meranti. ZA minta agar kasus tersebut diproses secara hukum.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Pandra Arsyad mengungkapkan, saat ini kasus tersebut tengah diselidiki.

“Yang melaporkan suami dari D, yakni ZA (39), alamat di Selatpanjang,”ujar Pandra, Rabu (12/11).

Dari laporan sang suami di Polres Kepulauan Meranti, ZA menyebutkan kejadian tersebut bermula pada Selasa (11/11) sekitar pukul 05.00 WIB, ZA membuka Hp Samsung S5 milik istrinya D.

Namun, saat dibuka ZA melihat isi dari pesan BlackBerry Messenger di Hp istrinya yakni foto kemaluan laki-laki yang dikirim oleh DS salah seorang anggota DPRD Kepulauan Meranti itu.

Mendapati foto kemaluan pria di Hp istrinya, ZA mengira istrinya tersebut telah selingkuh dengan DS. Namun sang istri membantah dan menyatakan tidak punya hubungan spesial, hanya sebatas sesama wakil rakyat.

Dalam pesan BBM dari DS itu, berupa gambar laki-laki tanpa kelihatan wajahnya, serta tidak mengenakan baju, dan celana dibuka ke bawah sampai lutut, ada tangan kanan yang dimasukkan ke celana dalam.

“Saat ini, hanya baru pihak pelapor dalam hal ini suami dan keluarga dari D. Selanjutnya, kami akan memeriksa terlapor (DS) dan pimpinan anggota DPRD Kepulauan Meranti,” jelas Pandra.

Pandra menambahkan, barang bukti berupa HP Samsung milik istri terlapor saat ini menjadi barang bukti.

“HP milik istri terlapor ada pada kami, sebagai barang bukti adanya foto porno tersebut,” pungkas Pandra. [hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge