0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Dapat Bantuan Jersey

Persis Solo Jr juara Piala Soeratin Zona Jateng 2014. (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Tim Persis Solo Junior (Jr) mendapat berkah yakni berupa bantuan jersey baru untuk tampil di babak 16 besar Piala Soeratin yang akan dimulai Sabtu (15/11). Adalah apparel dari 90 Minutes yang juga merupakan produsen jersey bagi Persis Solo senior, memberikan seragam secara cuma-cuma bagi Laskar Sambernyawa muda.

Bantuan ini berawal dari insiden saat Persis Jr melakoni babak 32 besar di Jember beberapa waktu lalu. Adanya pemain baru, membuat manajemen Persis kebingungan mencari seragam dengan nomor yang baru. Alhasil seragam yang polos ditempel kertas untuk nomor punggung. Hal tersebut lantas menjadi keprihatinan tersendiri bagi Pasoepati, pendukung Persis Solo.

Atas peristiwa tersebut, produsen jersey 90 Minutes yang tak lain milik anggota Pasoepati, memiliki gagasan untuk membantu Persis Jr. “Isin (malu) Mas, waktu tahu kabar dan melihat foto kejadiannya. Untuk itu kami harus bergerak, salah satu langkahnya dengan memberikkan donasi jersey untuk tim Persis Junior,,” ungkap koordinator dari Pasoepati sekaligus penyedia jersey untuk Persis Jr, Iwan Samudra, Rabu (12/11).

“Model hampir sama dengan jersey tim senior, hanya saja untuk tim junior yang away berwarna hitam,” tambahnya.

Terpisah, pengurus Persis Jr menyambut baik bantuan dari Pasoepati dengan menyumbang jersey. “Tentu pengurus sangat berterimakasih, karena apa yang menjadi kekurangan kami ada yang ikut membantu. Setidaknya pemain akan lebih termotivasi dalam bermain,” terang pengurus Persis Jr, Sapto Purwadi.

Rencananya, penyerahan jersey baru bagi Persis Jr akan dilakukan saat Laskar Sambernyawa muda beruji coba dengan Unsa Asmi di Lapangan 413, Palur, Karanganyar, sore ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge