0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Geber Program Diskon

Akhir Tahun, Retail Modern Manjakan Pengunjung

DISKON-Aneka produk yang ditawarkan dengan harga diskon di Carrefour Solo Baru (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo Baru – Akhir tahun tampaknya menjadi momentum manis bagi retail modern untuk meningkatkan penjualan. Seperti Carrefour Solo Baru misalnya, sejumlah program penawaran belanjapun diimplementasikan demi memanjakan pengunjung.

Retail modern papan atas ini bisa dikata memang cukup rajin menggeber program belanja. Sebagaimana pada November 2014 ini, pihak manajemen siap menggoda konsumen dengan berbagai potongan harga.

Selama sepuluh hari, mulai 14 hingga 23 November, Carrefour Solo Baru menggeber program diskon besar-besaran bertajuk ‘Diskonnya Tuh Disini’. Program spesial ini, menurut store manager setempat, Heny Susanto, sengaja dibikin sebagai apresiasi bagi pelanggan.

“Banyak produk yang didiskon mulai minyak, shampoo, makanan impor, produk rumah tangga sampai peralatan elektronik. Pada dasarnya hampir semua departemen mewakili,” ungkapnya kepada wartawan di gerai setempat, Rabu (12/11).

Promo jumbo sales ini sendiri merupakan program nasional, namun tiap kota hanya digelar di satu gerai saja. Khusus di kawasan Soloraya dipusatkan di Carrefour Solo Baru.

Berbeda dengan promo-promo sebelumnya, dalam program ‘Diskonnya Tuh Disini’ stok disiapkan sangat berlimpah. Heny Susanto pun berujar, konsumen tak perlu khawatir kehabisan stok.

Selain program potongan harga, di penghujung tahun ini Carrefour juga menggelar undian berhadiah mobil tiap 16 hari sekali. Program bertajuk ‘Big Surprise’ ini sengaja dihelat dalam rangka menyemarakkan ulang tahun ke-16 Carrefour.

“Hingga akhir tahun ada promo-promo menarik secara berkesinambungan. Di tanggal 15 sampai akhir bulan ini, kami juga ada promo untuk buku-buku Gramedia. Menjelang akhir tahun, Carrefour memang rutin menggelar program tahunan big sales untuk menggaet customer (pelanggan-red) datang,” papar Heny Susanto.

Dengan program-program seperti ini, diharapkan terjadi pertumbuhan, baik dari sisi sales maupun konsumen. Secara penjualan, sepanjang 2014 terdapat pertumbuhan sebesar 14 persen dibanding tahun lalu. Carrefour Solo Baru sendiri menargetkan angka pertumbuhan bisa tembus 20 persen hingga akhir tahun ini.

 

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge