0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Calon Suami Acha Ditangkap Polisi?

Acha Septriasa @KapanLagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Dalam sebuah operasi di di Discotik Domain, Senayan City, Jakarta, polisi mengamankan sejumlah pengguna narkoba, salah satunya DR. Tersangka mengaku sebagai orang dekat CT (Chairul Tanjung), mantan menteri perekonomian di Kabinet Presiden SBY.

DR sempat menolak mengikuti rangkaian pemeriksaan karena mengaku orang dekat CT. Dia disebut-sebut sebagai Ditto Rukmana, yang juga calon suami dari artis Acha Septriasa.

“Jadi ada orang yang ngaku-ngaku pas ditangkap orang dekatnya CT (Chairul Tanjung). Ya saya nggak takut, bilang saja, saya kan hanya melaksanakan tugas,” kata Supari, Kabid Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, saat ditemui di kantornya, kemarin.

Berdasarkan pengakuan DR, Supari membenarkan ada keluarga dari Chairul Tanjung yang terjaring dalam operasi itu. Namun, saat didesak tentang sosok DR, calon suami Acha, Supari belum mau berbicara.

“Saya nggak bicara itu (DR calon suami Acha) ya,” katanya.

Sementara itu, pihak Acha belum memberikan keterangan tentang kabar tersebut. Sementara pihak Acha Septriasa menolak memberikan klarifikasi.

Manajernya, Indah menyatakan, kalau Acha mengaku belum berbicara mengenai kasus ini.

“Belum mau dishare sama Acha. Aku nggak tau deh, jadinya aku nggak tahu. (Acha) Nggak pernah ngomongin masalah pribadi ke aku,” lanjutnya. (kpl/aal/dar)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge