0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Coba Lamar Pacar Dengan 99 iPhone 6, Pria Ini Ditolak

Lamaran 99 iPhone. (Dok: Timlo.net/ Daily Mail.)

Timlo.net—Hati dan dompet seorang pria muda di Cina terluka setelah dia melamar pacarnya dengan menghabiskan uang senilai Rp1 miliar untuk membeli 99 iPhone 6. Pria yang tidak diketahui namanya itu berasal dari Provinsi Guangdong, Cina Selatan, menghabiskan uang setara dengan gaji pekerja selama 17 tahun untuk memenangkan wanita pujaannya itu.

Tapi walaupun sudah menghabiskan uang dan energi untuk merangkai 99 kotak iPhone dalam bentuk hati, lamaran pria itu ditolak.

Foto-foto proses lamaran yang dilakukan pria itu menyebar dengan cepat di situs microblogging Cina, Weibo. Dalam salah satu foto, pria itu terlihat berdiri di tengah-tengah 99 kotak iPhone yang membentuk gambar hati. Dia juga mengundang rekan-rekan kerjanya untuk membentuk lingkaran di sekitar 99 kotak itu dan menyaksikan dia melamar pacarnya.

Menurut para blogger di Weibo, pria itu meminta pacarnya untuk masuk ke dalam 99 kotak berbentuk hati. Dia lantas memberikan serangkaian bunga dan melamarnya. Tidak diketahui apa yang dikatakan sang wanita, tapi para saksi berkata bahwa dia menolak lamaran pria itu.

Tidak diketahui apakah wanita itu mengambil sebuah iPhone setelah menolak lamaran pria itu. Tapi menurut para pengguna Weibo, pria itu berusaha untuk memperoleh uangnya kembali dengan menjual 99 iPhone itu dengan harga diskon.

Sumber: Daily Mail.

Editor : Ranu Ario Kurniawan

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge