0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Siap Rematch di Samarinda

Skuad Persis Solo tahun lalu (Timlo.net - Aryo)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo menyatakan kesiapannya menjelang rematch alis pertandingan ulangan melawan tuan rumah Pusamania Borneo FC. Meskipun hingga kini PT Liga belum memutuskan kapan digelar, PSSI telah memastikan pertandingan tetap dilaksanakan di Stadion Segiri, Samarinda dengan dukungan penonton.

Pelatih Persis, Widyantoro, mengaku mempersiapkan skuadnya dengan maksimal guna menghadapi Danilo Fernando dan kawan-kawan. Pria akrab disapa Wiwid ini menyerahkan segala keputusan kepada manajemen berkait keberangkatan Persis ke Kalimantan.

“Jika diputuskan berangkat, kami siap tampil habis-habisan untuk menang, sekaligus lolos ke semifinal. Ini sudah kewajiban saya menyiapkan komposisi dan strategi terbaik,” katanya, Selasa (11/11).

Sementara itu, Manajer Persis, Totok Supriyanto sebelumnya telah mengikuti arahan Ketua Umum Persis, Hadi Rudyatmo, yakni menunggu surat resmi keputusan sidang Komding. PSSI melalui Komding memang telah memutuskan untuk menggelar partai ulang di Samarinda, bahkan Persis juga harus dikenai denda sebesar Rp 150 juta.

“Intinya kami harus menunggu dulu surat resmi soal keputusan semalam. Kalau sudah keluar dan memang menyatakan laga harus digelar di Samarinda, ya kami harus all out memenuhi pertandingan itu. Namun, kami sebagai tim tamu juga harus mendapatkan jaminan keamanan dan keselamatan,” terang Totok.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge