0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aziza Luncurkan Paket Syariah

(Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo – Meningkatnya jumlah hotel di Solo menuntut pelaku bisnis perhotelan terus melakukan inovasi. Seperti halnya Aziza Hotel, demi menjaga eksistensi, beberapa program bulan ini diluncurkan seperti table manner syariah dan paket weeding.

FB Coordinator Aziza Hotel, Muhammad A Kholik, mengatakan program table manner Aziza berbeda dengan hotel konvensional.

“Perbedaanya lebih pada konsepnya sendiri, yaitu syariah. Jika di hotel konvensional table manner yang digunakan lebih pada aturan umum atau aturan secara internasional, namun di Aziza Hotel lebih menekankan syariat Islam, mulai dari membaca bismillah sebelum makan, menggunakan tangan kanan dan aturan lainnya,” jelas dia.

Konsep table manner syariah baru kali pertama diluncurkan. Kendati demikian, dirinya optimistis inovasi ini banyak diminati.

“Segmen pasar tentunya akan kami prioritaskan yang sevisi dulu seperti bank, asuransi serta lembaga pendidikan yang basisnya syariah. Namun demikian, kami juga membuka untuk umum,” terang Kholik.

Sementara untuk paket wedding, Aziza Hotel menyediakan tiga paket pernikahan, yakni Antalya, Andalusia dan Aziza.

“Paket pernikahan lebih general dan tidak mesti menggunakan konsep syariah. Namun jika ada permintaan untuk konsep syariah akan kami sediakan,” tambahnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge