0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syariah Hotel Solo Galang Dana untuk Palestina

Charity Concert with Opick kerjasama Komite Penggalangan Dana untuk Rakyat Palestina (KNRP) dan Syariah Hotel Solo ()

Solo – Hotel bintang mengusung konsep Islami, Syariah Hotel Solo makin konsisten menunjukkan kiprahnya di masyarakat. Bukan saja menggelar program-program bernuansa religi, hotel jaringan Lorin Group ini juga menggelar aksi amal dengan menggalang dana untuk Palestina.

Bersama Komite Penggalangan Dana untuk Rakyat Palestina (KNRP), manajemen Syariah Hotel Solo mengadakan penggalangan dana bertajuk ‘Charity Concert with Opick’. Hasil kegiatan ini, menurut public relations hotel setempat, Wisti Valerina, seratus persen ditujukan untuk para korban di Palestina. Acara ini mendatangkan lebih dari 200 undangan very important person (VIP) dari seluruh daerah di Jawa Tengah.

“Sangat pas rasanya ketika Syariah Hotel Solo menjadi tuan rumah untuk acara charity seperti ini karena kami memang memegang prinsip syariah. Insya Allah bisa bermanfaat untuk orang banyak,” katanya.

Dalam acara digelar akhir pekan kemarin, berhasil terkumpul dana sebesar Rp 147 juta untuk selanjutnya disumbangkan bagi rakyat Palestina. Penyanyi Opick pun dalam kesempatan itu turut melelang beberapa produk dari Palestina seperti lukisan, kaligrafi dan miniatur Masjid Al Aqsa.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge