0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lorin Group Ziarah ke Giri Bangun

TABUR BUNGA-General Manager Syariah Hotel Solo dan Lorin Solo Hotel, Purwanto Yudhonagoro melakukan tabur bunga di kompleks pemakaman Astana Giri Bangun ()

Karanganyar – Dua hotel jaringan Lorin Group, Syariah Hotel Solo dan Lorin Solo Hotel menggelar ziarah ke kompleks pemakaman Astana Giri Bangun, Karanganyar, awal pekan ini. Acara ini sendiri sekaligus dihelat guna memeringati Hari Pahlawan 10 November.

Public Relations Syariah Hotel Solo, Wisti Valerina, menjelaskan dipilihnya Astana Giri Bangun sebagai tempat ziarah lantaran di areal pemakaman ini, Presiden kedua Republik Indonesia Soeharto beserta istri Siti Hartinah dan keluarganya dimakamkan.

Uniknya, dalam kegiatan ini manajemen serta staf Syariah Hotel Solo dan Lorin Solo Hotel mengenakan baju pejuang serta tentara. Tak hanya itu, rombongan datang dengan menumpang angkutan militer berupa truk.

“Sebelum berziarah ke makam Pak Harto, kami pun juga menyempatkan diri mengunjungi makam Pangeran Samber Nyowo, pendiri Pura Mangkunegaran untuk mengirimkan doa. Acara inipun dilanjutkan dengan kerja bakti menyapu dan mengecat areal makam,“ ungkap Wisti Valerina.

Sementara itu, juru kunci kompleks pemakaman Astana Giri Bangun, Sukirno, menyatakan terimakasihnya atas ziarah manajemen serta staf Syariah Hotel Solo dan Lorin Solo Hotel.

“Terimakasih kami ucapkan kepada manajemen Syariah Hotel Solo dan Lorin Solo Hotel yang menyempatkan diri datang berkunjung ke sini untuk berziarah dan melakukan kerja bakti,” kata dia.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge