0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terlindas Bus, Pengendara Motor Temui Ajal

Seorang pengendara sepeda motor menemui ajal setelah terlindas Bus Puspa Jaya di ruas jalan Solo-Sukoharjo, Kwarasan, Grogol, Sukoharjo, Selasa (11/11) siang (Dok. Timlo.net/Putra)

Sukoharjo – Peristiwa kecelakaan maut merenggut korban jiwa kembali terjadi di Sukoharjo. Seorang pengendara sepeda motor menemui ajal setelah terlindas Bus Puspa Jaya di ruas jalan Solo-Sukoharjo, Kwarasan, Grogol, Sukoharjo, Selasa (11/11) siang.

Sadimin (42), warga Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo meninggal di tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan. Sedangkan istrinya, Suharni hanya mengalami luka di tangan kirinya dan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Kustati Solo.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Maryadi mengatakan, kejadian berawal ketika sepeda motor dikendarai korban bersama istrinya hendak mendahului Bus Puspa Jaya dikemudikan Harjanto Istoyo (56) dengan nomor polisi BE 2749 W dari sisi kiri.

Namun setelah tiba di tempat kejadian, kendaraan  jenis matik dengan nomor polisi AD 3805 LT tiba-tiba oleng dan terjatuh ke sisi kanan. Seketika itu juga tubuh Sadiman terlindas roda depan bus, sedangkan Suharni (41) masih bisa selamat karena terjatuh ke sisi kiri dan hanya mengalami luka ringan di tangan kanan.

“Saat kejadian, motor bermaksud mendahului bus. Setelah berhasil tiba-tiba oleng dan terpeleset, akhirnya jatuh dan kecelakaan tidak bisa dihindari. Saya imbau agar semua pengendara kendaraan bermotor tetap mematuhi rambu lalu-lintas dan berhati-hati serta waspada agar terhindar dari kecelakaan” seru AKP Maryadi.

Sementara itu, saksi di lokasi kejadian Hari Ramki menyebutkan, kendaraan korban sebenarnya melaju tidak terlalu kencang. Dirinya meilhat langsung kejadian itu sangat terkejut dan masih shock.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge