0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tawuran, Wajah Zulfikar Disiram Air Keras

korban penyiraman air keras (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Seorang siswa STM Budi Utomo, Jakarta Pusat, Zulfikar, menjadi korban tawuran antar pelajar. Siswa kelas XI tersebut terkena lemparan cairan air keras dan mengenai wajahnya.

Akibat peristiwa tersebut, korban menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami luka parah di bagian mata. Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Sri Bhayakari mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (7/11) lalu.

Penyiraman air keras bermula saat korban dan pelaku terlibat tawuran di jalan.

“Ada sekelompok pelajar yang sedang bergerombol menyiram dengan air keras,” kata Sri.

Menurutnya, belum diketahui pasti motif penyiraman air keras tersebut. Sri menduga, korban menjadi korban akibat tawuran pelajar yang sebelumnya sudah terjadi.

“Diduga korban, menjadi sasaran tawuran antar pelajar,” jelasnya.

Sementara, ayah korban, Irwansyah mengaku terpukul dengan kejadian itu. Dia berharap, pelaku yang tega melakukan perbuatan tersebut segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya.

“Saya sangat kecewa, kesal juga. Wajah anak saya jadi cacat seperti ini. Siapa coba yang ganti rugi kalau sudah begini,” kata Irwansyah.

Dia melanjutkan, setidaknya pihak keluarga telah mengeluarkan uang sebesar Rp 3 juta untuk biaya pengobatan.

“Pihak keluarga pelaku setidaknya datang ke kami. Minta maaf atau ada itikad baik. Apalagi biaya pengobatan anak saya ini cukup besar Rp 3 juta rupiah,” ucapnya.

Irwan mengatakan, akibat kejadian itu, anaknya terpaksa tidak bersekolah selama masa penyembuhan. Pihak sekolah sebelumnya juga telah datang menjenguk Zulfikar di rumah sakit dan sejumlah alumni ikut memberikan santunan.

“Pihak sekolah memberikan dispensasi kepada anak saya untuk beristirahat dulu di rumah. Saya mau masalah ini selesai dengan cepat. Polisi juga segera menangkap pelaku agar tidak terjadi lagi kejadian seperti ini,” tandasnya. [ian] [has]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge