0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Manajemen Persis Patuhi Arahan Ketua Umum

Skuad Persis Solo tahun lalu (Timlo.net - Aryo)

Solo —  Manajemen Persis Solo akan menuruti arahan dari sang Ketua Umum, FX Hadi Rudyatmo dalam menyikapi hasil sidang Komisi Banding (Komding) PSSI, Senin (10/11) malam. Dalam sidang tersebut dikeluarkan keputusan bahwa laga ulang Persis melawan Borneo FC akan dilakukan dalam pekan ini di Stadion Segiri, Samarinda.

Tidak hanya itu, Komding juga menjatuhkan sanksi berupa denda Rp 150 juta kepada Persis karena dianggap mengikuti technical meeting namun mangkir saat pertandingan. Namun demikian, Ketua Umum Persis, Hadi Rudyatmo meminta agar Persis menahan diri untuk tidak menelan mentah-mentah keputusan yang belum resmi tersebut.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Rudy tersebut Persis baru akan mengambil tindakan apabila keputusan resmi berupa surat hitam di atas putih benar-benar keluar. Arahan dari Rudy bakal dilakukan jajaran manajemen Persis Solo dalam menyikapi kasus ini.

“Ya seperti arahan dari Ketua Umum, intinya kami akan menunggu keputusan resmi, termasuk denda. Kalaupun harus bermain di Samarinda, ya kami harus all out bermain, namun dengan catatan pihak tuan rumah bisa menjamin keamanan dan keselamatan kami,” kata manajer Persis, Totok Supriyanto usai menemui Ketum sekaligus Walikota Solo, Hadi Rudyatmo di Balaikota, Selasa (11/11) siang.

“Hingga saat ini kami juga masih menunggu nasib sisa pertandingan Divisi Utama ini juga akan seperti apa.  Untuk itu, sambil menunggu kami sampaikan ke tim untuk tetap berjuang, mempersiapkan diri dengan baik menghadapai pertandingan melawan Borneo FC,” pungkas Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge