0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duduk di Kursi Mall, Amanda Tewas Kesetrum

Korban Amanda (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Gara-gara duduk di sebuah kursi di Senayan Trade Center (STC), Amanda Dewi Nugroho (7) harus meregang nyawa. Kursi tersebut menempel pada kabel bertegangan tinggi dan membuat korban kesetrum.

“Kesetrum injak kabel tegangan tinggi,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Selasa (11/11).

Menurut Tatan, pihaknya baru menerima laporan Senin (10/11) malam, sedangkan peristiwa terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Hasil olah tempat kejadian perkara diketahui kabel tidak terpasang sempurna.

“Kabelnya tidak rapi, terkelupas,” tutur mantan Kapolsek Metro Gambir tersebut.

Meski ada indikasi kelalaian, menurut Tatan, pihaknya masih belum menetapkan tersangka. Amanda kesetrum saat duduk di bangku pengunjung lantai 1 karena menginjak kabel terkelupas.

“Belum ada (tersangka), kita masih memintai keterangan sejumlah saksi,” tuturnya.

Setelah kejadian, kata Tatan, polisi baru meminta keterangan dari ibu korban. Sedangkan pihak keamanan belum diperiksa karena saat kejadian tidak ada di tempat.

“Sekuritinya sudah pulang sore,” tandasnya.

Berdasarkan keterangan, ibu Amanda, Evelin Sandra Dewi (31) mereka ke STC bertemu ayah korban Sasmito Nugroho. Selain Amanda, Evelin juga membawa anaknya Fia (5). [did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge