0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pendidikan Sesarcab Pom Angkatan 20 Resmi Dibuka

Pembukaan pendidikan Sesarcab Pom angkatan 20 (dok.timlo.net/ist)

Karanganyar — Pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Polisi Militer (Sesarcab Pom) angkatan ke-20 resmi dibuka, Senin (10/11). Dalam pembukaan yang dipimpin oleh Danskadik 405, Letkol Pom Widi Nugroho menekankan terkait tugas dan kewajiban.

Dikatakan, Pendidikan Sesarcab Pom bertujuan memberikan bekal awal pengetahuan dan ketrampilan kepada perwira siswa tentang tugas dan tanggung jawab dalam membantu pimpinan satuan menjalankan tata tertib dan displin anggota di lingkungan TNI AU.

“Sesarcab Pom memiliki tugas dan tanggung jawab dalam menjalankan tata tertib maupun disiplin anggota TNI AU,” jelas Danskadik 405, mewakili Danlanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo, dalam rilis yang dikirim Selasa (11/11) siang.

Ia berpesan supaya para siswa senantiasa semangat  belajar dan berlatih dengan tekun dan sungguh-sungguh, serta tetap menjaga kesehatan sehingga sasaran pendidikan dapat tercapai.

“Dalam pendidikan Sesarcab Pom ini dibutuhkan fisik yang prima. Diharapkan para siswa mampu menjaga kondisi tubuh dan giat belajar agar sasaran pendidikan ini tercapai,” pungkas Danskadik 405.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge