0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mengenang 100 Hari Sang Dagelan Mamiek Prakoso

Sejumlah seniman hadiri acara "Mengenang 100 Hari Sang Dagelan Mamiek Prakoso" di Taman Balekambang, Solo (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Tak mau larut dalam suasana duka yang mendalam, puluhan seniman dan pelawak menghadiri peringatan 100 hari meninggalnya Mamiek Prakoso, Senin (10/11) malam. Bertempat di kawasan wisata Taman Balekambang Solo, acara
tersebut juga dihadiri Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo.

“Banyak sekali, ada Gogon, Hamka Siregar, Yati Pesek, Cak Lontong, ya sekitar 30-an orang yang berpartisipasi. Beberapa datang dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Solo,” ungkap adik Mamiek Prakoso, Didi Kempot.

Usai doa bersama, acara bertajuk “Mengenang 100 Hari Sang Dagelan Mamiek Prakoso” dilanjutkan dengan spontanitas dari para pelawak. Kontan saja ulah para dagelan senior itu membuat pengunjung yang datang terbahak-bahak.

Tak hentinya, Didi Kempot sebagai perwakilan dari keluarga Mamiek dan Mbah Ranto mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut berperan dalam acara itu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas perhatian dan bantuan kepada kakak saya sekeluarga, Bapak Walikota Solo (FX Hadi Rudyatmo) beserta jajaran dan Muspida memberikan dukungan. Mas Mamiek memang telah tiada, namun karya dan sumbangsihnya terhadap dunia lawak di Indonesia masih bisa kita kenang,” pungkas Didi Kempot.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge