0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rematch Borneo vs Persis Digelar Pekan Ini

Skuad Persis Solo tahun lalu (Timlo.net - Aryo)

Jakarta – Komisi Banding (Komding) PSSI dalam sidangnya, Senin (10/11) malam telah memutuskan laga ulang antara Pusamania Borneo FC kontra Persis Solo tetap digelar di Stadion Segiri, Samarinda. Pertandingan kedua tim juga digelar dengan kehadiran penonton.

Praktis hal inipun menepis keputusan Ketua Komdis PSSI Hinca Panjaitan beberapa waktu lalu, memutuskan laga ulang kedua tim harus digelar di tempat netral dan tanpa penonton. Namun, Ketua Komding PSSI, Alfred Simanjuntak telah menentukan pertandingan digelar dengan status normal pekan ini.

“Pertandingan ulang akan digelar dalam keadaan normal yakni tetap di Samarinda di mana Borneo FC sebagai tuan rumahnya. Paling lambat pekan ini harus digelar,” ungkap Alfred, saat dihubungi wartawan, Senin malam.

Alfred mengungkapkan, alasan pihak Komding mengabulkan banding Borneo FC karena menganggap Persis telah mengikuti technical meeting dan tak melaporkan hal terjadi saat penyerangan. Hal itu juga membuat Persis harus dikenai denda hingga Rp 150 juta.

“Denda itu diberikan karena Persis telah datang ke technical meeting, tetapi meninggalkan pertandingan. Kalau Persis punya alasan mendapat serangan dari suporter Borneo, kenapa hal itu tidak dilaporkan saat technical meeting,” pungkas Alfred.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge