0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

New Outlander Sport Dongkrak Penjualan 20%

New Outlander Sport (Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo – Hadirnya varian baru Mitsubishi New Outlander Sport pada pertengahan tahun ini berhasil mendongkrak penjualan Outlander Sport seri sebelumnya sekira 20 persen.

Supervisor Passanger Team PT Sun Star Motor Solo, Riyanto Putra, mengatakan hadirnya New Outlander Sport menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen menginginkan jenis kendaraan medium sport utility vehicle (SUV).

“New Outlander Sport sudah banyak perubahan, di antaranya menggunakan sistem CVT-ECU serta kursi pada bangku baris ke dua yang lebih nyaman,” terangnya kepada wartawan, Senin (10/11).

Hadirnya New Outlander Sport ini diyakini tak merusak pasar Pajero Sport, mengingat segmen dibidik berbeda, yakni untuk keluarga muda dan professional. Sedangkan Pajero Sport menyasar pasar lebih luas karena dapat digunakan untuk offroad.

Sementara dari total penjualan Mitsubishi, Riyanto mengutarakan, Outlander memberikan kontribusi sebesar 25 persen di wilayah Solo. Sedangkan sampai akhir tahun Sun Star Motor Solo menargetkan penjualan sedikitnya 120 unit.

“Kami cukup optimis dengan target itu karena saat ini sudah berhasil menjual 85 unit. Dengan sisa waktu dua bulan ini, kami akan dorong penjualan dengan memberikan beberapa tawaran menarik,” pungkasnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge